Sunday, December 9, 2012

Bismillah For HIJAB!!!!!

Syukur alhamdulillah akhirnya dengan niat dan dukungan orang-orang sekitar sekarang bismillah karna perintah Allah SWT, aku udah mantepin diri buat berhijab dan menutup auratku.

Ramadhan tahun lalu mulai dapet hidayah dari Allah.



mungkin pertama berat, pertama malu, pertama ngerasa ngga pantes dan takut jelek atau di ketawain sama orang-orang tapi semua itu wajar mungkin karna mereka belum terbiasa ngeliat aku pakai hijab dan mungkin mereka fikir aku cuma main-main.


Mufidatul Hasanah dia yang bener-bener buat aku jadi ngerasa orang yang berdosa besar.

Fida tiba-tiba bilang " kamu sahabat aku, aku sayang sama kamu dan aku ngga mau kita bersahabat cuma di dunia doang tapi terpisah di akhirat karna cuma kamu ngga nutup aurat (rambut) mu dengan hijab."


kata-kata itu yang bikin aku jadi ngerasa berdosa banget sama allah, sama ayah ibu dan sama diri sendiri.
dan berkat kata-kata itu aku semakin yakin kalo aku ngga boleh malu buat nutup auratku.


makasih ya cantik @daafidaa

Foto Twitter


tapi alhamdulillah banyak tanggepan positif walaupun tadinya banyak yang mikir negatif tapi aku tau Allah selalu ngelindungi hambanya yang ingin dekat dengannya :)

No comments:

Post a Comment