Sunday, December 9, 2012

Miss Botista

Botista itu sebenernya singkatan dari bocah autis tapi asik. Ngga tau juga si awalnya siapa yang ngeidein nama itu tapi yang jelas waktu tanggal 27 Maret 2010 nama botista buat seru-seruan kita berempat (Deni,Dwi,Fida,Nia)


Foto 2 tahun yang lalu


Kita punya banyak perbedaan sebenernya, dan sifat kita semua itu beda-beda :

Deni : deni orangnya moodyan kalo lagi bad mood ya bener-bener diem dan kerjaannya maramara, jujur gue sebagai temen sebangkunya takut kalo mesti duduk sama dia kalo dia lagi bad mood. tapi deni itu orang yang paling bisa ngasih saran dan bisa jadi ibu juga buat kita bertiga, ya kaya mamah dedeh gitu deh hahaha
Tapi di bidang akademik deni tuh pinter bahasa arab, pkn, bahasa indonesia. satu kelemahan dia yaitu bahasa inggris :)
Sejujurnya deni orang yang paling tegar diantara kita berempat. Dengan banyak masalah di kehidupannya tapi dia masih tetep bisa tersenyum dan tegar. jarang gue ngeliat deni nangis mungkin itu yang gue iriin sama deni.
Foto Twitter



Fida : sebenernya kenal pida udah lama dari SD udah kenal pida, SMP,SMA bareng duduk sering berdua dan main selalu berdua. mungkin diantara mereka bertiga gue lebih deket sama pida karna emang gue jauh lebih lama kenal sama pida. pida tuh orangnya manja, cengeng, perasa banget dia ngga bisa dikasarin (gue juga) dia ngga bisa di bentak (gue juga) dan dia orangnya super duper baik.
Banyak yang bilang gue mirip sama pida gue banyak kesamaan sama pida tapi emang bener. gue ngerasa kaya udah punya ikatan batin sama dia. apa yang pida rasa kadang gue ngerasain, dan apa yang pida mau omongin tuh tiba-tiba sama dengan apa yang gue pikirin.
Masalah akademik dia yang paling rajin dan paling semangat kalo udah bahas KIMIA dan BIOLOGI (cetar banget pelajarannya) :)
Tapi pida yang sekarang udah berubah, udah jadi pida yang dewasa yang solehah yang ngerti keadaan dan ngga manja lagi. gue suka perubahan dia sekarang.
Dan sejujurnya pida orang yang paling bisa ngertiin gue ({})


Foto Twitter


 
Nia : nia itu orangnya paling susuah di tebak. kadang gue dan 2 anak itu (pida,deni) juga ngga tau maunya nia apa. tapi diantara kita berempat nia-lah orang yang paling bisa bikin kita ketawa, bisa bikin kita jadi ngerasa kalo kita berempat ini ngga boleh sedih dan dia orang yang paling bisa bikin suasana yang tadinya hening jadi heboh karna kegilaannya dia, karna keisengannya dia, dan karna kejailannya dia. satu hal yang ngga gue suka dari nia, dia kalo punya masalah kadang di simpen sendiri, dan ngga mau berbagi sama kita bertiga. 
Kalo masalah akademik ya nia lah jagonya di bidang olahraga dan kesenian. Kalo di suruh lari nia yang paling cepet dan nia yang paling kuat kita bertiga mah baru sekali puteran udah K.O haha
kita kangen sama nia, gue kangen sama nia (miss) :(

koleksi pribadi
 
 
 
 
Kangen kangen kangen kalian. 
 
 
 








 
 
kapan bisa berempat lagi ? kapan bisa kumpul lagi ? kapan bisa gila-gilaan lagi ? 

 








jujur pengen sekolah lagi, pengen kaya gini lagi :( :'( 


Doa ku untuk kalian : 
 "Ya Allah jaga mereka selalu, beri mereka kesehatan selalu supaya bisa menjalankan aktifitas dengan baik, biarkan senyum manis mereka menghiasi hari-harinya, lindungi sahabat-sahabatku ini ya Allah, beri segalanya yang terbaik untuk mereka sekalipun teman baru mereka, dan semoga mereka semua tetap ingat bahwa sahabatnya yang satu ini sedang merindukan mereka. salam sayang untuk sahabat-sahabatku deni,nia,pida :* "

No comments:

Post a Comment