Wednesday, January 2, 2013

My Life

Namanya kehidupan pasti ada rasa suka ada rasa nggak suka, dan gue mau cerita tentang hidup gue.

Dan rasa nggak suka itu muncul kalo gue udah ngeliat/denger/nyium/ngerasa/nyentuh :

1.KUCING




iya kucing, nggak tau kenapa gue phobia banget sama yang namanya kucing, bagi orang-orang mungkin kucing itu lucu atau ngegemesin, tapi beda halnya sama gue. Gue kalo ada kucing pasti bakal bilang NOOOO!!!! I don't like cat.
Bagi gue kucing itu jorok. Dan sebagus-bagusnya kucing, semahal-malahnya kucing, dan selucu-lucunya kucing dia tetep aja KUCING dan gue nggak suka.


2. SUSU






susu? nggak tau kenapa perut gue nggak bisa nerima susu. kalo udah nyium/minum susu pasti muntah. maka dari itu gue paling takut sama susu. mungkin itu juga yang ngebuat gue nggak bisa tumbuh subur kaya orang-orang karna gue nggak suka susu hehe


3. BALSEM





Segala jenis bentuk dan merk balsem/ minyak angin gue nggak suka.


Tapi gue bakal bilang yes kalo udah di tawarin:

1. BUAH




yes!! buah . buah apa aja gue bakal bilang yes hehe
gue lebih milih 1 kilo mangga dari pada sepiring nasi dengan lauk opor ayam :)



2. Sayur






kalo ada yang bilang sayur itu jijiin atau pait atau nggak enak tapi bagi gue sayur itu ciptaan Allah yang paling enak :)


3. SAMBEL/ CABE






gue orang jawa tapi diantara keluarga gue, cuma gue yang gila sambel. kadang gue sampe mules-mules cuma grgr khilaf makan sambel


4. COKLAT






Hot chocolate,Ice chocolate,coklat batangan,Chocolate cake dan segala jenis coklat gue suka. yummyyy :)


5. ICE CREAM






inilah surganya dunia. kalo udah ketemu yang satu ini gue bakalan nggak mau pisah dari dia :)

No comments:

Post a Comment