Saturday, January 19, 2013

Ibu

Aku iri dengan kepintarannya
Aku iri dengan kesabarannya 
Aku iri dengan kecantikannya
Aku iri dengan kesuksesannya
Aku iri dengan ketabahannya, dan
Aku iri dengan semua yang ada di dirinya

Beliau wanita yang ku idolakan
wanita yang ku banggakan
wanita yang menjadi panutan ku dan menjadi inspirasi buat hidupku
wanita yang selalu aku sayang sampai kapanpun

She's my mom :)

Ibu...
Bagiku kau wanita tersempurna yang ada di dunia ini
Ibu...
Aku sayang padamu
Ibu...
Maafkan anakmu ini yang belum bisa membuat mu bangga terhadapku
Ibu...
Cinta mu yang menjadikan aku kuat untuk tetap menjalani hidup ini
Ibu...
Terimakasih akan do'a mu, cinta mu, pengorbanan mu, kesabaran mu

Ya Allah
Mungkin bibir ini sulit untuk mengucap kata sayang terhadapnya
Mungkin tangan ini tak selalu menghapus air matanya
Mungkin hidung ini jarang untuk menciumnya 
tapi sampaikanlah padanya aku sangat menyayanginya
sangat ingin selalu menghapus air matanya bila beliau menangis
dan memeluknya dengan do'a do'a untuk nya

Terimakasih ibu atas semua perjuanganmu
salam cinta sayang dan rindu 


anakmu
(Dwi Arifah Rahayu Ningsih)

No comments:

Post a Comment